Alex Sandro Akui Tim Terbaik yang Menang

Alex Sandro Akui Tim Terbaik yang Menang

Juventus harus menelan kekalahan telak setelah dibungkam Real Madrid 3-0 pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (4/4) dinihari WIB. Kemenangan Madrid tak lepas dari penampilan memukau bintang tim Cristiano Ronaldo.

 

Usai laga, bek Juve Alex Sandro mengakui tim dengan persiapan terbaiklah yang akhirnya menang. Ia mengakui, bahwa timnya memang melakukan kesalahan di lini pertahanan.

 

Ronaldo langsung menggebrak gawang Juve di menit ke-3. Di babak kedua, CR7 kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-64.

 

Satu menit setelah gol, penyerang andalan Nyonya Tua Paulo Dybala dihadiahi kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan, setelah ia melakukan pelanggaran terhadap Daniel Carvajal. Marcelo berhasil menyelesaikan laga dengan baik, saat ia menciptakan gol di menit ke-72 untuk Madrid.

 

“Tim yang dipersiapkan terbaik menang dan kami membuat kesalahan dalam pertahanan. Kami harus memperbaiki diri,” kata Sandro, dilansir dari Football Italia, Rabu (4/4).

 

Kendati demikian, bek asal Brasil ini tidak ingin larut dalam kekecewaan atas kekalahan tersebut. Ia mengatakan, kini timnya harus maju dan bekerja keras untuk meraih hasil pada laga berikutnya.

 

Pemain berusia 27 tahun ini menekankan, hal pertama yang harus Nyonya Tua fokuskan adalah Serie A.

 

Bianconeri bersaing ketat untuk meraih Scudetto dengan Napoli. Karena mereka hanya terpaut empat poin dan masih ada laga antara kedua tim yang menanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: