Alexis Sanchez Tinggal Menyisakan 18 Bulan Bersama Arsena

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal tengah dispekulasikan. Di tengah kabar itu Sanchez bilang tak betah dengan kesibukan kota London. Sebuah sinyal?

Masa kontrak Sanchez habis musim panas 2018 atau tinggal menyisakan 18 bulan dengan Arsenal. Sampai saat ini klub dan si pemain belum menemukan kesepakatan kontrak baru.

Seiring dengan situasi itu, Alexis sudah dikabarkan mulai didekati klub-klub lain. Klub liga China bahkan berani memberi gaji senilai 400 ribu poundsterling per pekan jika dia mau bergabung.

Selain itu, Manchester City juga disebut-seut berminat kepada Alexis. Chelsea menjadi klub lain yang dikatakan juga menginginkan mereka.

Itu masih diperkuat dengan kabar lain, kalau Alexis berharap gajinya naik dari 130 ribu pounds menjadi 250 ribu pounds per pekan kepada Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mencoba meredakan rumor itu. Dia bilang manajemen tak berniat menjual dan mampu membayar mahal si pemain.

Namun, sebuah sinyal diberikan Sanchez dalam wawancara dengan situs resmi klub. Dia bilang sulit menikmati London.

“Saya akan berkeliling London untuk makan atau sekadar minum dengan teman-teman saya. Sejatinya, saya adalah orang rumahan dan saya lebih senang tinggal di rumah,” kata Alexis.

“Saya berkeliling kota kalau saya mempunyai waktu, tapi biasanya sih saya lebih senang tinggal di rumah. London adalah kota yang amat bisa bikin stres karena terlalu ramai dan ini adalah kota besar.

“Rutinitas sebagai pemain bola sudah menghabiskan energi. Kami sudah ditunggu satu pertandingan ke pertandingan lain, berjumpa dengan orang baru setiap hari, dan taveling terus-menerus. Itulah kenapa saya mencoba untuk relaks sebanyak mungkin saat punya waktu,” ucap dia,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: