Allegri Mainkan Skuat Terbaiknya Saat Jamu Atlanta

Allegri Mainkan Skuat Terbaiknya Saat Jamu Atlanta

Laga lawan Atalanta itu adalah laga babak 16 besar Coppa Italia. Pertandingan itu akan digelar di Juventus Stadium, 12 Januari besok.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan dirinya akan tetap berusaha menurunkan skuat terbaiknya saat jumpa Atalanta.

Jelang laga tersebut, Allegri menyatakan bahwa ia tak akan membuat banyak perubahan di line up pemain yang akan ia turunkan nanti.

“Saya harus melihat sesi latihan hari ini dan besok untuk memutuskan dan melakukan evaluasi,” buka Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Besok saya akan mengeluarkan tim terbaik untuk pertandingan besok. Tidak akan ada perubahan besar, sebagian karena kita tidak memiliki banyak pemain yang tersedia di lini belakang. Giorgio Chiellini terkena sanksi larangan main, dan kami akan mengevaluasi (Leonardo) Bonucci hari ini untuk melihat apakah ia setidaknya bisa duduk di bangku cadangan,” terangnya.

“Seseorang akan harus beristirahat di lini tengah dan saya akan Evaluasi itu. SementaraPaulo Dybalaharus bermain karena ia tak banyak bermain sebelumnya, dan untuk menemukan konsistensi ia harus bermain,” tegasnya.

Sementara itu, Allegri juga membeberkan kondisiMarko Pjaca. Ia menyebut winger asal Kroasia tersebut baru saja pulih dari cedera dan kondisi fisiknya cukup bagus. Ia pun kemungkinan juga akan memainkannya.

“Pjaca sudah absen untuk waktu yang lama. Ia jelas akan bermain setengah babak. Saya tak tahu apakah ia akan main di babak pertama atau kedua, namun pastinya ia akan main di salah satu babak itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: