Azpilicueta: Saya Tak Pernah Berpikir Tinggalkan untuk Pergi dari Chelsea

Azpilicueta: Saya Tak Pernah Berpikir Tinggalkan untuk Pergi dari Chelsea

Cesar Azpilicueta bersikukuh mengatakan bahwa ia tidak pernah berpikir ingin meninggalkan Chelsea, usai sang bek belum lama ini mengikat kontrak baru dengan durasi tiga setengah tahun di klub.

Sang bek belum lama ini mendapatkan peran sebagai bek tengah, dalam formasi 3-4-3 yang diterapkan oleh Antonio Conte, sejak klub menelan kekalahan dari Arsenal.

Azpilicueta lantas memainkan peran vital dalam sukses tim meraih kemenangan di 13 laga beruntun, dan ia berbicara mengenai keputusannya untuk bertahan di Stamford Bridge, meski sebelumnya beredar kabar bahwa ia tengah diminati oleh banyak tim lain.

“Saya merasa disambut dengan hangat sejak saya datang dan saya selalu merasa saya ada di tempat yang benar. Itu adalah sesuatu yang tidak saya ragukan dan itulah mengapa saya mengikat kontrak baru, karena saya bahagia di sini,” tutur Azpi di matchday programme Chelsea.

“Saya ingin memenangkan trofi, musim lalu kami tidak mendapat apapun, jadi saya ingin kembali ke jalur kemenangan, karena untuk itulah saya datang ke sini.”

“Saya sudah lama ada di klub ini dan sejak datang, saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Meski awalnya saya jarang bermain. Saya selalu merasa saya mendapat kepercayaan dari klub. Saya terus bekerja keras demi mendapat kesempatan. Di bawah asuhan Antonio Conte, saya ingin terus bekerja keras dan memenangkan trofi – itulah yang kami inginkan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: