Baggio Berikan Penilaian Terhadap Talenta-Talenta Muda Serie A

Baggio Berikan Penilaian Terhadap Talenta-Talenta Muda Serie A

Legenda Italia, Roberto Baggio memberikan penilaian terhadap talenta-talenta muda Serie A saat ini. Yang paling menarik bagi Baggio adalah Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi yang dalam dua musim ini bermain sangat apik.

Selain itu, sebagai salah satu pemain nomor 10 legendaris Italia, Baggio juga memuji Francesco Totti yang bisa memiliki karier yang sangat panjang. Totti dinilai masih mampu membuat perbedaan bagi Roma di usianya yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran pemain aktif.

“Ada banyak pemain yang hebat dengan memakai nomor 10. Saya harus menunjuk Totti karena tak mudah bermain di usianya dan masih bisa membuat perbedaan. Dybala adalah masa depan, talentanya besar dan ia masih bisa berkembang lagi. Bernardeschi juga punya talenta, tapi dia juga butuh pengalaman yang lebih banyak dan kesabaran,” terang Baggio seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Baggio sendiri mengaku masih memiliki hasrat untuk berkecimpung dalam sepakbola. Namun ia sepertinya belum memikirkan untuk menjadi melatih tim besar atau menjadi direktur. Ia lebih suka membantu para  pemain muda untuk berkembang.

“Sepakbola masih menjadi hasrat terbesar saya, tapi sekarang saya lebih suka melihatnya dari jauh. Ada untungnya seperti itu sehingga saya bisa memberikan penilaian secara lebih obyektif. Saya masih terus bekerja membantu pemain muda. Kita lihat saja nanti.” Ujar Baggio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: