Bailly Bisa Kembali Bermain

Sempat diragukan tampil karena cedera ringan, Eric Bailly bisa diturunkan pada laga melawan Hull City.

Bailly absen pada tujuh pertandingan yang dijalani MU di sepanjang bulan Januari karena harus membela negaranya di Piala Afrika 2017. Karena Pantai Gading langsung tersingkir di babak penyisihan grup, Bailly pun bisa kembali ke Manchester lebih cepat.

Sebelum kembali tampil untuk tim utama, Bailly bermain untuk tim MU U-23 pada laga melawan Everton, Senin (30/1/2017). Bek berusia 22 tahun itu ditarik keluar pada babak kedua laga tersebut lantaran mengalami masalah di bagian pergelangan kakinya.

 

Namun, MU bisa bernapas lega karena Bailly tak mengalami cedera serius. Si pemain bahkan siap tampil dalam lanjutan Premier League melawan Hull di Old Trafford, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB.

 

“Bailly fit untuk menghadapi Hull,” ungkap manajer MU, Jose Mourinho.

 

Untuk laga melawan Hull, Mourinho akan memasang pemain-pemain yang diistirahatkan saat MU mengalahkan Wigan Athletic 4-0 di ajang Piala FA, Minggu (29/1) lalu.

 

“Kami harus menang. Kami selalu memainkan kekuatan penuh. Itu bergantung pada cara Anda memandangnya, tapi kami selalu berusaha menurunkan tim kuat,” ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

 

“Tentu saja, kami punya beberapa pemain yang tidak bermain pada laga terakhir, beberapa pemain yang sudah menjalani banyak pertandingan, seperti (Antonio) Valencia, (Zlatan) Ibrahimovic, dan (Paul) Pogba. Mereka akan bermain pada hari Rabu,” katanya.

 

MU kini menghuni posisi keenam di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin. The Red Devils berjarak empat poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: