Bangga Dilirik Barca, N’Zonzi Tidak Memikirkannya Karena Bahagia Di Sevilla

Bangga Dilirik Barca, N'Zonzi Tidak Memikirkannya Karena Bahagia Di Sevilla

Steven N’Zonzi, Pemain yang kini berusia 28 tahun itu musim ini menunjukkan permainan yang sangat apik. Di bawah asuhan pelatih Jorge Sampaoli, membuatnya lantas dikaitkan dengan sejumlah transfer ke klub Inggris, seperti Everton dan Manchester City.

Steven N’Zonzi belum lama ini mengaku bahwa ia amat betah bermain di La Liga bersama Sevilla dan enggan memikirkan rumor yang mengaitkannya dengan berbagai tim top Eropa.

Namun Steven N’Zonzi, yang mengaku bahwa dirinya juga tertarik bermain di Barcelona, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak merindukan atmosfer bermain di Premier League – setelah sebelumnya pernah berseragam Blackburn Rovers dan Stoke City.

“Ketertarikan dari Barcelona membuat saya tersanjung, namun itu hanya ada di media. Saya bahkan tidak memikirkan itu karena saya bahagia di Sevilla. Itu adalah sesuatu yang harus anda biasakan – hingga sesuatu benar-benar terjadi,” tutur N’Zonzi yang dilansir dari FFT.

“Tidak ada yang bisa anda pikirkan, Namun untuk bisa dikaitkan dengan klub seperti itu, adalah tanda bahwa anda sudah bermain dengan baik, jadi itu sangat bagus.”

“Saya tidak merindukan Premier League. Saya senang di sini. Saya merasa seperti seluruh kota mendukung tim. Kami merasa amat tangguh ketika bermain di kandang, karena fans luar biasa. Para pemain bisa merasakannya. Mereka amat bergairah.” Tutup Steven N’Zonzi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: