Brasil Siap Lawan Jerman

Brasil Siap Lawan Jerman
Brasil Siap Lawan Jerman

Bek tim nasional Brasil, Joao Miranda menyebut bahwa timnya sudah siap melawan tim nasional jerman dalam laga persahabatan Rabu (28/3) dini hari WIB nanti. Pertemuan ini adalah kali pertama bagi keduanya sejak piala dunia 2014 lalu.
Kala itu, Jerman mempermalukan Brasil di tanah mereka sendiri dengan skor telak 7-1. Bahkan gol penghibur Brasil pun baru tiba pada menit ke-90 melalui aksi Oscar. Jerman pun berhasil merebut gelar juara setelah mengalahkan Argentina di final dengan skor tipis 1-0.
Kendati menghadapi juara dunia yang pernah mempermalukan timnya, Miranda meyakini bahwa Brasil saat ini sudah jauh berbeda dari Brasil empat tahun lalu. Dia pun cukup optimistis mampu menyulitkan tim asuhan Joachim Loew tersebut.
“Saya rasa ini waktu yang tepat untuk melawan mereka. Kami mempercayai itu. Memang pembicaraan 1-7 itu tidak bisa dihindari tetapi kami harus mengambil pelajaran dalam hidup,” ungkap Miranda dikutip dari goal.
“Kami ingin tetap tenang dan fokus untuk memainkan sepak bola kami. Tite adalah pelatih yang hebat dalam situasi seperti ini.
Miranda memang tidak tergabung dalam skuat Piala Dunia 2014 lalu karena tidak dipanggil oleh mantan pelatih, Dunga. Tetapi kali ini dia sudah berjanji untuk membuktikan diri.
“Kejadian tersebut terjadi bukan karena kebetulan. Sekarang, saya lebih siap dan lebih berpengalaman, dan saya yakin dapat membantu Selecao,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: