Bukan Juventus, Alex Witsel Kemungkinan Ke Liga Super China

Axel Witsel, tengah didekati klub ‘Negeri Tirai Bambu’.

Witsel sudah sejak musim panas lalu dikait-kaitkan dengan Juventus setelah klub Turin itu berniatnya mendatangkannya. Tapi kepindahannya gagal karena Zenit St Petersburg dan Juve tak menemui kesepakatan soal harga. Saat ini Axel Witsel, tengah didekati klub ‘Negeri Tirai Bambu’.

Kabarnya Juve memang berniat mendatangkannya lagi paling cepat di bursa transfer Januari ini. Adanya pengakuan dari kubu ‘Si Nyonya Tua’ dan Witsel memperkuat itu.

Tapi ada kemungkinan juga Juve bisa gagal menggaet Witsel karena kini muncul klub kaya China yang bersiap mendatangkannya. Klub tersebut adalah Tianjin Quanjian yang baru saja promosi ke Liga Super China dan kini dilatih Fabio Cannavaro.

Quanjian bahkan siap membayar 18 juta euro per musimnya untuk Witsel. Tawaran yang mana membuat Witsel kini bimbang, apakah dia memilih untuk gabung Juve atau ke Quanjian yang menjanjikan finansial lebih baik.

“Itu merupakan sebuah pilihan sulit karena di satu sisi ada sebuah tim dan klub top seperti Juventus. Tapi di sisi lain ada sebuah tawaran buat keluarga saya yang sulit saya tolak,” tutur Witsel kepada Tuttosport seperti dikutip Soccerway.

“Kepimpinan di Juventus senantiasa bersikap seperti pria sejati dengan saya dan saya cuma bisa bersyukur kepada mereka. Saya akan mendukung Juventus dan berharap mereka memenangi Liga Champions. Setelah itu siapa tahu mungkin di masa depan kami bisa bersama-sama!” lanjutnya.

Kedatangan Witsel menyusul Oscar dan Carlos Tevez yang juga didatangkan dengan banderol tinggi serta bergaji besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: