Bukan ke Chelsea, Lukaku Fokus ke Everton

Bukan ke Chelsea, Lukaku Fokus ke Everton

Sebelumnya, Antonio Conte dikabarkan sudah menetapkan Alvaro Morata sebagai pilihan pertama untuk menggantikan Diego Costa. Striker Spanyol itu sendiri diperkirakan akan angkat kaki dari Stamford Bridge di akhir musim ini.

Bomber Everton, Romelu Lukaku, mengaku hanya fokus membela timnya musim ini dan tak berpikir sama sekali soal rumor ketertarikan Chelsea kepadanya.

Morata diklaim merasa tak bahagia di Real Madrid. Pasalnya ia kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane di musim ini. Akan tetapi ia juga sempat menolak kesempatan untuk diasuh Conte di musim panas kemarin.

Namun andai Chelsea gagal mendapatkan Morata untuk kali kedua, maka alternatif mereka adalah Lukaku – striker yang mereka jual ke Everton dengan harga 28 juta pounds di tahun 2014 kemarin. Pemain asal Belgia itu tampil cemerlang dengan klub berjuluk The Toffees tersebut meski tak pernah membawa timnya berprestasi.

Rumor itu lantas ditanyakan kepada Lukaku. Pemain berusia 23 tahun mengaku ia tak peduli dengan rumor tersebut.

“Saya cuma fokus pada musim ini. Saya tak berpikir apapun tentang Chelsea,” tegasnya seperti dilaporkan oleh Football London.

“Saya fokus dengan tim ini. Apapun yang kalian tulis, tulis saja. Bagi saya, saya tak memikirkan apapun soal isu tersebut,” tutupnya.

Lukaku tampil bagus di bawah asuhan Ronald Koeman musim ini. Sejauh ini ia sudah mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan Premier League.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: