Cahill mengatakan: Juara Premier League Bukan yang Perkara Mudah

Cahill mengatakan: Juara Premier League Bukan yang Perkara Mudah

Gary Cahill mengatakan Chelsea tengah percaya diri dengan situasi yang mereka alami sekarang, namun mengingatkan bahwa menjadi juara Premier League bukanlah sesuatu yang mudah.The Blues tengah duduk di puncak klasemen sementara dengan keunggulan sembilan angka, usai bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield kemarin. Mereka harusnya bisa saja menang, andai penalti Diego Costa di babak kedua tak gagal.

Meski tengah dalam kondisi yang bagus, Gary Cahill kemudian meminta tim London Barat untuk tak cepat berpuas diri, karena masih ada banyak pertandingan yang harus mereka mainkan hingga akhir musim nanti.”Saya merasa percaya diri melihat rekan setim dan juga bagaimana kami bermain. Saya merasa percaya diri bermain di luar lapangan dengan semua pemain, namun kami tahu betapa sulitnya memenangkan liga.

Kami sudah melakukan itu sebelumnya dan kami juga pernah gagal, jadi tidak akan ada rasa puas diri,” tutur Gary Cahill menurut laman resmi klub.”Melihat hasil tim lain, ini bukan poin yang buruk untuk kami dan itu adalah penyelamatan yang bagus dari titik penalti, jika tidak kami akan pulang dengan tiga angka.”Chelsea akan bermain melawan Arsenal di Stamford Bridge akhir pekan ini dan Cahill menambahkan: “Kami akan terus melaju, karena kami ingin memenangkan liga, sesederhana itu. Ini adalah pekan yang amat besar untuk kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: