Candreva ingin Verratti bergabung dengan Inter Milan

Candreva ingin Veratti bergabung dengan Inter Milan

Pemain Inter Milan Antonio Candreva mengaku telah mengajak Marco Verratti agar mau gabung dengan timnya pada musim panas mendatang. Untuk sementara ini, gelandang tim nasional Italia tersebut masih berseragam PSG. Marco Verratti santer dikaitkan punya peluang meninggalkan klub kota Paris tersebut dan Inter Milan tertarik untuk mendatangkannya.

Pemilik baru Inter, Suning Holding Group, dipercaya siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut di San Siro. Melihat kualitas Marco Verratti sejauh ini, Inter Milan tentu saja bukan satu-satunya tim yang mengidamkan servisnya. Real Madrid dan Barcelonapun  juga tertarik padanya. Candreva sebagai rekan Marco Verratti di tim nasional, ingin ia dapat  bergabung dengan Inter Milan.

Marco Verratti dengan semua pengalaman yang dimiliki, diharapkan mampu meningkatkan performa Inter Milan musim depan yang sedang berupaya memutus dominasi Juventus di Italia.”Apa yang saya katakan pada Verratti? Saya mengatakan padanya agar datang ke sini (ke Inter) tentu saja,” kata Candreva pada Sport Media set.”Dia adalah pemain dengan kategori lain dengan pengalaman internasional yang sudah banyak. Bukan hanya saya yang mengatakan itu, semua orang sudah mengetahui,” sambungnya.

Saat ini Marco Verratti tengah mengalami cedera otot. Ia sedang mengebut masa pemulihannya agar bisa tampil di Liga Champions menghadapi Barcelona di babak 16 besar yang akan berlangsung beberapa pekan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: