Carragher: Ibrahimovic Benar-Benar Seorang Pemain Yang Hebat

Carragher: Ibrahimovic Benar-Benar Seorang Pemain Yang Hebat

Salah satu Legenda Liverpool, Jamie Carragher baru-baru ini melayangkan pujian kepada penyerang Manchetser United, Zlatan Ibrahimovic. Carragher menyebut bahwa penyerang yang sekarang beusia 35 tahun itu telah menjadi bintang baru di Old Trafford berkat penampilan cemerlangnya baru-baru ini saat membela Manchester United.

Ibrahimovic sendiri bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini secara gratis dari Paris Saint Germain. Di awal karirnya di Old Trafford memang berjalan cukup sulit karena ia cukup sedikit mencetak gol kendati bermain secara reguler. Dan mulanya, ada banyak orang yang ragu bahwa pemain berusia 35 tahun itu nantinya bisa memberi banyak kontribusi untuk United.

Namun belakangan ini peruntungan Ibra berubah, di mana ia sudah mencetak 18 gol bagi Setan Merah sejauh ini. Ia juga disebut sebagai aktor di balik 9 laga tanpa kekalahan Manchester United belakangan ini.

Carragher sendiri sependapat dengan semua pendapat tersebut karena menurutnya Ibra betul-betul menjadi pembeda di lini serang MU musim ini. “Dia benar-benar pemain hebat. Ia pemain yang sangat kuat dengan keseimbangan seperti pemain no 10,” beber Carragher kepada Daily Mail.

“Dia benar-benar memenuhi semua aspek sebagai seorang pemain Manchester United. Ia juga angkuh sehingga ia mengingatkan kita kepadaEric Cantona, dan saya rasa ia sudah menajdi Raja Baru di Kota ini.” tutup mantan bek The Reds tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: