Carragher Yakin Keran Gol Winger Anyar Liverpool Akan Terus Mengalir

Carragher Yakin Keran Gol Winger Anyar Liverpool Akan Terus Mengalir

Carragher Yakin Keran Gol Winger Anyar Liverpool Akan Terus Mengalir

 Setelah Mohamed Salah cetak gol debut saat pertandingan away menghadapi Watford, legenda Liverpool Jamie Carragher merasa yakin winger asal Mesir itu akan terus cetak banyak gol musim ini.

Salah mencetak gol ketiga The Reds saat bermain imbang 3-3 di Vicarage Road, tak hanya itu ia juga menjadi pemain yang berhasil menciptakan peluang penalti. Dari titik dua belas pas, Roberto Firmino menyamakan skor 2-2 kala itu.

Hal ini menunjukkan pemegang rekor baru transfer Liverpool ini sudah semakin berkembang pesat. Terhitung dari semenjak laga pramusim, Salah mencetak empat gol dalam enam laga. Sungguh catatan yang benar-benar impresif untuk seorang pemain yang baru bergabung.

Sementara itu, saat berbaju AS Roma musim lalu ia berhasil melesakkan 19 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi. Ini semakin jelas memperlihatkan bahwa winger 25 tahun memang merupakan sosok berbahaya di kotak penalti.

Berbicara dalam acara Monday Night Football, Carragher pun seratus persen yakin Salah akan konsisten mencetak gol untuk mantan timnya di musim 2017-18.

Carragher berkata: “Dia seorang pemain sayap yang terlihat sangat terobsesi dengan mencetak gol, dan membuat sebuah pergerakan sendiri melewati pemain belakang.”

“Dan hal terbesarnya bagi seorang pemain sayap, jika Anda ingin menjadi sukses Anda harus memerankan peran ganda. Khususnya di sebuah klub top.”

“Terlalu banyak pemain sayap yang akan tampil sepanjang musim hanya mencetak satu atau dua gol saja, dan alasannya adalah karena mereka setia menyisir lapangan, tapi tidak pernah jauh dari sisi lapangan.”

“Beberapa kali aku katakan, ia bisa bermain sedikit melebar, untuk menciptakan ruang.”

“Lawan bisa langsung mengenali karakternya jika dia bermain monoton, maka tidak ada ruang lagi untuk berlari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: