Cerezo Peringatkan MU soal Transfer Griezmann

Ketertarikan Manchester United (MU) kepada penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah menjadi rahasia umum. MU siap melakukan berbagai upaya untuk merekrut Griezmann di bursa transfer musim panas 2017.

Tarik ulur proses negosiasi antara MU dan Atletico tampaknya berjalan alot. Sempat disebut punya peluang besar, kini harapan MU untuk merekrut penyerang asal Prancis itu malah kembali menipis.

Sebelumnya, Atletico Madrid disebut-sebut mulai menyerah halangi kepindahan Griezmann ke MU. Namun, kini Atletico mempertegas tak akan membiarkan pemain berusia 25 tahun pergi ke Old Trafford. Peringatan kepada MU dilontarkan Presiden Atletico Madrid, Enrico Cerezo.

“Para pemain terbaik akan selalu berakhir di mana mereka ingin. Untungnya, saat ini kami memiliki pemain yang ingin bermain di Atletico,” kata Cerezo kepada Reuters seperti dikutip Manchester Evening News.

Sejatinya, Atletico Madrid sendiri memang tak memiliki alasan untuk melepas Griezmann ke MU. Selain karena masih membutuhkan tenaganya, Los Rojiblancos juga akan kesulitan mencari penggantinya. Terlebih, Atletico masih harus menjalani sanksi berupa larangan pembelian pemain di musim panas ini.

Sebelumnya, pelatih Diego Simeone juga sempat membahas soal masa depan Griezmann usai Atletico menahan Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2017). Saat ditanya mengenai pemainnya tersebut, Simeone mengaku tidak tahu pasti.

Kini, Cerezo pun mengindikasikan bahwa Griezmann juga tak memiliki alasan untuk pergi. “Kami bekerja dengan baik di Liga Champions. Kami finis di papan atas di setiap musim. Kami akan memiliki stadion megah dan kami memiliki basis penggemar yang luar biasa. Kami memiliki segalanya pemain yang diinginkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: