Chamberlain: Musik Wenger Bunuh Mood Ruang Ganti Arsenal

Chamberlain: Musik Wenger Bunuh Mood Ruang Ganti Arsenal

Pemain Inggris belum lama ini memberi tahu media mengenai selera musik sang manajer, ketika ia diminta menjelaskan musik yang biasa mereka putar sebelum pertandingan.

Chamberlain tak percaya bahwa selera music Arsene Wenger cocok untuk ruang ganti Arsenal.

Theo Walcott sempat punya ide baru dengan meminta tiap pemain dan juga pria Prancis untuk memilih satu lagu yang akan ditambahkan di daftar putar tim sebelum laga.

Dan Wenger lantas meminta lagu klasik dari Frank Sinatra, yang sama sekali tidak cocok dengan lagu lainnya di dalam daftar.

“Beberapa musim lalu, karena ada banyak pemain yang mengeluh tentang musim – mereka ingin lagu ini atau mereka tidak suka lagu itu. Theo kemudian berkeliling dan membuat daftar lagu,” tutur Chamberlain di Kicca.

“Dia menulis nama semua orang dan meminta semuanya untuk menulis lagu yang ingin mereka dengar. Dan dia juga punya kolom khusus untuk bos, yang lantas memilih Frank Sinatra, lagu itu akhirnya benar-benar mengalun di kamar ganti.”

“Ide yang bagus dari Theo, maksudnya baik, namun tidak bertahan lama. Musik yang bagus, artis luar biasa, namun itu benar-benar membunuh mood di ruang ganti.”

“Ide itu tidak bekerja, karena anda tidak bisa mendengarkan Frank Sinatra dan kemudian lagu Rick Ross berikutnya. Saya kira bos kala itu sedikit tersenyum dan tertawa dan ia hanya pergi keluar begitu saja.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: