Chelsea Negosiasi dengan Dua Pemain AS Roma

Chelsea Negosiasi dengan Dua Pemain AS Roma

Chelsea sedang dalam negosiasi dengan AS Roma atas kesepakatan untuk kedua Edin Dzeko dan Emerson Palmieri, menurut DiMarzio.

The Blues telah menargetkan baik bek sayap kiri dan striker bulan ini dan telah mengidentifikasi duo Roma sebagai target ideal.

Orang-orang London Barat telah dikaitkan dengan sejumlah pemogokan baru saja hari ini, dengan Dzeko bergabung dengan Fernando Llorente dan Peter Crouch untuk dikaitkan dengan Chelsea.

Kesepakatan euro 50m

The Blues telah memasuki pembicaraan dengan klub Italia tersebut atas kesepakatan kedua Dzeko dan Emerson.

Dilaporkan bahwa kesepakatan tersebut bernilai di wilayah euro 50m, dengan Michy Batshuayi dikirim ke arah yang berlawanan dengan pinjaman.

Chelsea dikatakan bersedia membayar 50 euro, meski pada tahap ini, Roma meminta tambahan 15 juta euro untuk bonus.

Pejabat Stamford Bridge telah mempertimbangkan permintaan tambahan Roma dan akan memutuskan apakah mereka akan melanjutkan negosiasi.

Sturridge menjadi sasaran

Roma telah menetapkan pandangan mereka atas kesepakatan untuk Liverpool maju Daniel Sturridge dalam kasus mereka tidak dapat membawa di Batshuayi, jika mereka kehilangan Dzeko.

Mereka disaingi dengan penandatanganan petenis Inggris oleh sesama klub Serie A Inter Milan yang juga berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dengan The Reds.

Pemain berusia 28 tahun itu benar-benar tidak disukai Anfield yang hanya menghasilkan 14 penampilan di semua kompetisi untuk tim Jurgen Klopp.

Dalam keadilan untuk mantan pemain depan Chelsea, bagaimanapun, dia bersaing melawan beberapa bakat menyerang terbaik di liga untuk tempat awal.

Menargetkan target pria

Conte tampaknya menargetkan profil khusus striker, dengan orang seperti Carroll, Llorente, Crouch dan sekarang Dzeko menyarankan dia mencari target pria.

Morata telah memiliki mantra pertama yang rumit di Inggris, mendapat banyak kritik atas penampilannya, meski mencetak 10 gol dalam 20 penampilan di Liga Primer.

Orang Italia juga sangat ingin mengganti Batshuayi yang telah gagal membuat tanda saat dia diberi kesempatan oleh manajer.

Dzeko telah membuktikan dirinya di Inggris, juga tampil mengesankan di Italia dan akan menjadi kudeta besar bagi The Blues jika mereka bisa menarik kesepakatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: