City Belum Menyerah Kejar Juara

City Belum Menyerah Kejar Juara

Hingga pekan ke 20 EPL musim ini, Manchester City berada di peringkat ke 3 klasemen sementara EPL dengan raihan 42 poin. Mereka terpaut 7 poin dari sang pemuncak klasemen Chelsea, yang baru akan bermain melawan Tottenham Hotspur pada dini hari nanti. GelandangManchester City, Yaya Toure menegaskan bahwa timnya belum sedikitpun menyerah untuk mengejar gelar juara EPL musim ini. Toure menyebut perlahan tapi pasti tim-tim kuat mulai kehilangan poin sehingga ada kans yang cukup besar bagi timnya untuk meraih juara.

Meski ada selisih poin yang cukup besar, namun Toure percaya timnya punya kans untuk memangkas jarak denganThe Blues.”Chelsea memang tengah berada dalam kondisi yang bagus, namun kami akan terus berjuang dan membuat perebutan juara musim ini semakin sulit,” beber Toure kepada Sky Sports.

“Saat ini memang kami tidak berada dalam kondisi terbaik kami, namun kami harus tetap bisa meraih kemenangan. City adalah tim yang selalu berjuang sampai akhir dan saat ini kami tidak bahagia dengan posisi kami di klasemen, dan kami harus berjuang lebih keras lagi,”

“Saat ini kami sudah memulai paruh kedua musim dan saya pikir kami mengawalinya dengan nyaris sempurna. Kami harus terus memenangkan pertandingan agar kami bertahan di empat besar.” tutup gelandang Timnas Pantai Gading tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: