Conte ingin Batshuayi tetap di Chelsea

Conte ingin Batshuayi tetap di Chelsea

Antonio Conte tak menutup kemungkinan jika Michy Batshuayi akan meninggalkan Chelsea. Namun, ada keinginan untuk melihat si pemain bertahan.

Batshuayi tak banyak mendapat kesempatan bermain untuk Chelsea musim ini. Dia baru turun sebanyak 12 kali di Premier League dengan tiga di antaranya sebagai starter. Total dia mencetak dua gol dan satu assist.

 

Sejauh ini Conte lebih sering memainkan Alvaro Morata sebagai ujung tombak. Pria asal Spanyol itu sudah mengoleksi 10 gol dari 20 penampilan di liga. Tapi, keran gol si pemain sedang tersumbat setelah nihil gol dari enam laga di seluruh kompetisi.

 

Situasi itu bikin striker 24 tersebut gelisah. Dia bahkan meminta ke pihak chelsea untuk meminjamkannya ke klub lain agar mendapat menit bermain yang lebih baik di tempat lain.

 

Namun, belum ada tanda-tanda Batshuayi akan dilepas Chelsea. Kabarnya, dia baru akan dipinjamkan ke klub lain jika The Blues berhasil mendatangkan striker baru. Sejauh ini Edin Dzeko jadi nama terdepan yang dikaitkan dengan Chelsea.

 

Terlepas dari spekulasi tersebut, Conte berharap jika pemainnya itu mau terus bertahan. Sebab, Batshuayi terus menunjukkan progres yang oke dalam latihan.

 

“Batshuayi adalah pemain Chelsea dan kami berlatih sangat keras dengan dia, sama seperti kami berlatih dengan Morata, Eden Hazard, Willian, dan Pedro. Sekarang bersama Barkley,” kata Conte seperti dikutip dari situs resmi klub.

 

“Bagi saya, Michy adalah pemain Chelsea dan, dalam benak saya ada kemauan untuk terus bekerja dengannya dan berusaha untuk berkembang.”

 

“Tapi, jika pemain memutuskan untuk mengambil solusi lain karena ingin bermain reguler, saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi. Tapi pada saat bersamaan, dalam benak saya, ada keinginan untuk terus bekerja dengan semua pemain saya dan mencoba mengembangkan semua pemain,” Conte menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: