Conte Isyaratkan Akan Ajukan Banding Terkait Kartu Merah Terry

Penampilan Chelsea Saat Bertanding Melawan Peterborough Puaskan Conte

Laga lawan Peterborough adalah laga ronde ketiga Piala FA. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (08/01). Chelsea sendiri berhasil menang dengan skor 4-1 di pertandingan tersebut.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengisyaratkan bahwa pihaknya akan mengajukan banding pada FA atas kartu merah yang didapatkan oleh John Terry di pertandingan saat melawan Peterborough United.

Akan tetapi, mereka sempat bermain dengan 10 orang karena Terry dikartu merah wasit pada menit ke-67. Ia melanggar Lee Angol dan langsung diusir wasit karena dianggap sebagai pemain terakhir di lini pertahanan The Blues.

Keputusan itu ternyata mendapat tentangan dari Conte. Ia mengatakan bahwa ada dua alasan mengapa skipper 35 tahun tersebut tak layak dikartu merah.

“Saya pikir keputusan itu tidak benar, keputusan dari wasit ini. Ia tidak melanggar lawan dan juga alasan kedua adalah karena di balik John ada (Branislav) Ivanovic yang melapis John,” tutur Conte seperti dilansir Sportsmole.

“Anda harus menghormati keputusan wasit, tetapi dalam kasus ini mungkin kita akan melakukan banding untuk situasi ini. Situasi ini sangat jelas dan saya pikir John tidak layak mendapatkan ini. Itu sangat disayangkan, ketika hal ini terjadi, karena kartu merah tidak baik,” keluhnya.

Walaupun demikian, Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku bahwa ia sangat senang dengan performa pasukannya saat menjamu Peterborough United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: