Conte Siap Memainkan Michy Sebagai Starter

Conte Siap Memainkan Michy Sebagai Starter

Batshuayi bergabung dengan Chelsea dari Marseille pada Juli dengan harga yang mencapai 33 juta poundsterling.

Antonio Conte siap memainkan Michy Batshuayi sebagai starter di pertandingan babak III Piala FA melawan Peterborough akhir pekan ini dan percaya bahwa ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi sang striker untuk menunjukkan kemampuannya.

Performa apik Diego Costa lantas membuat pemain berusia 23 tahun tak kunjung mendapat kesempatan turun sebagai starter di Premier League, namun ia sesekali turun sebagai pengganti dan sempat dicadangkan ketika Costa absen karena akumulasi kartu di Boxing Day.

Lille dan West Ham lantas disebut ingin menampungnya di bursa musim dingin, namun Conte belum lama ini mengatakan siap memberikan kesempatan pada Basthuayi di pertandingan melawan tim League One.

“Saya memiliki kesempatan bagus di pertandingan ini untuk melihat permainan Michy dari awal, ini amat penting,” tutur Conte menurut Goal International.

“Diego sudah bermain amat bagus, dia sering bermain, dan saya tidak mengambil keputusan final karena masih ada besok, namun saya kira bagi Michy ini bisa menjadi kesempatan yang bagus bagi dia untuk menunjukkan perkembangannya.”

“Bagi dirinya dan juga pemain lain, ini adalah kesempatan untuk menunjukkan mereka layak bermain lebih sering di masa mendatang. Permainan di Inggris menuntut fisik yang kuat, namun Batshuayi mulai terbiasa dengan itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: