Coutinho Tak Mau Main untuk Liverpool Lagi

Coutinho Tak Mau Main untuk Liverpool Lagi

Coutinho Tak Mau Main untuk Liverpool Lagi

Philippe Coutinho tidak mau mengubah keinginannya untuk meninggalkan Liverpool, walau itu bisa membuat dia kehilangan tempat di Piala Dunia 2018, menurut laporan mirror.co.uk.

Pemain asal Brasil tetap ingin keluar dari Anfield untuk bergerak ke Barcelona, usai Liverpool menolak dua tawaran besar dari Blaugrana.

Pekan lalu The Reds mengeluarkan pernyataan tegas kalau Coutinho tidak akan pergi ke manapun, namun pemain asal Brasil ini mengajukan permintaan resmi untuk dijual.

Laporan terakhir mengklaim, Coutinho yang masih menepi karena masalah punggung mengatakan kepada Jurgen Klopp dia tidak akan pernah mau bermain untuk The Reds lagi. Dan sekarang dia menunjukkan keinginan lebih kuat, bahkan rela kehilangan tempat di timnas Brasil untuk Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Pemain 25 tahun ini semakin ingin pindah ke Camp Nou karena sekarang tampaknya Ernesto Valverde sangat membutuhkan bala bantuan. Start Barcelona usai ditinggal Neymar berantakan, mereka kalah dua kali dari Real Madrid di Piala Super Spanyol dengan agregat 5-1.

General Manager Barcelona, Pep Segura, hari ini (17/8) mengatakan raksasa Catalan sudah dekat untuk mencapai kata sepakat transfer Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, walau hal tersebut tidak senada dengan pengakuan Liverpool dan Borussia Dortmund.

Sementara itu, terkait cedera Coutinho Klopp mengatakan: “Tidak ada yang berubah dalam beberapa hari terakhir – tidak di sisi ini atau sisi yang lain,” dikutip dari mirror.co.uk (17/8).

“Saya bekerja dengan pemain yang saya punya dan tidak memikirkan pemain yang tidak saya miliki – jika mereka cedera atau apapun alasannya. Situasinya juga sama dengan saya,”

“Jika, misalnya ada tawaran untuk pemain dan saya mengatakan ‘tidak’ dan pemiliknya berkata ‘Ya’, ayo kita minta angka berapa yang berani mereka bayar. Dan saya berkata, ‘Saya tidak ingin mendengarnya’ tapi mereka bilang ‘Kami ingin mendengarnya, 50 juta Poundsterling… 50 juta itu bagus.’ Jadi, mereka menjual pemain – begitulah cara kerja klub,” tegas Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: