Cristiano Ronaldo Tak Bisa Menutupi Kemarahannya

Cristiano Ronaldo Tak Bisa Menutupi Kemarahannya

Cristiano Ronaldo tak bisa menutupi kemarahannya dalam laga Real Madrid kontra Atheltic Bilbao pada pekan ke-28 Liga Spanyol, 18 Maret lalu lalu. Bintang asal Portugal itu ngamuk karena ditarik keluar pada menit ke-79 dan digantikan Isco.

Ronaldo tak terima dengan keputusan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. “Kenapa saya? Sialan,” umpat Ronaldo saat diganti seperti dilansir Marca.

Kemarahan Ronaldo menurut rekan setimnya, Nacho Fernandez, merupakan hal yang normal. Menurut bek 27 tahun tersebut, pemain lain juga akan bereaksi sama seperti eks pemain Manchester United itu ketika diganti.

“Adalah normal Cristiano marah ketika dia diganti, seperti Isco atau siapa pun,” kata Nacho kepada Deportes Cope, Selasa (21/3/2017).

“Ini penting karena karakter yang baik.”

Begitu laga kontra Bilbao usai, kapten Real Madrid langsung berbicara dengan Ronaldo. Dia meminta rekannya itu agar tidak emosi dan fokus membantu klub memenangkan gelar.

Madrid menang 2-1 atas Bilbao dalam laga tersebut. Dua gol Los Blancos dalam laga itu dicetak Karim Benzema dan Casemiro. Sedangkan Bilbao hanya bisa membalas lewat Aritz Aduriz.

Dengan hasil itu, Madrid terus menjaga jarak dengan Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Madrid memiliki 65 poin dari 27 laga atau unggul dua angka dari rival abadinya tersebut.

Namun, Madrid baru memainkan 27 laga. Sementara satu pertandingan lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: