Crystal Palace Bantah Minati Terry

Crystal Palace Bantah Minati Terry

Crystal Palace dikabarkan menjadi salah satu klub peminat John Terry. The Eagles langsung membantah ketertarikan pada bek 36 tahun itu.

Palace diyakini masih butuh memperkuat lini pertahanan. Sejauh 32 laga di Liga Inggris, mereka sudah kebobolan 52 kali.

Stok bek tengah Palace sebenarnya cukup banyak. Oleh karena itu, manajer mereka, Sam Allardyce, mengungkapkan bahwa sektor itu tak perlu banyak pembenahan.

“Saya punya Scott Dann, James Tomkins, Mamadou Sakho, Damien Delaney dan Martin Kelly, jadi sebenarnya di posisi bek tengah kami mempunyai jumlah yang cukup,” ucap Allardyce di Sports Mole.

“Saya tidak yakin kalau itu akan jadi posisi yang kami soroti andai atau saat kami bertahan, kami harap bisa bertahan sampai akhir musim. Tapi posisi itu terlihat cukup dari segi jumlah pemain yang kami miliki,” sambungnya.

Keputusan Terry hengkang dari Chelsea, Senin (17/4/2017), memunculkan rumor bahwa dirinya menjadi incaran beberapa klub, salah satunya adalah Palace. Lantas apa kata Allardyce soal kemungkinan mendapatkan Terry?

“Saya tidak yakin bahwa John, memang dia pemain yang fantastis dan akan memberi kami kinerja yang bagus, tapi dengan jumlah bek tengah di klub ini, saya tidak melihat kemungkinan itu terjadi,” tambahnya.

Allardyce sepertinya sudah mempunyai prioritas utama menjelang bursa transfer mendatang. Dia akan mempermanenkan status Sakho lebih dulu. Bek asal Prancis itu cuma berstatus pinjaman dari Liverpool di bursa transfer musim dingin lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: