Dani Alves: “semua perseteruan saya dan Ronaldo adalah karena pers”

dani ronaldo

Mantan bek Barcelona Dani Alves menegaskan dirinya sangat respek pada Cristiano Ronaldo dan hubungannya dengan CR7 jadi buruk akibat media memelintir ucapannya.Sebelum Alves pindah ke Juventus, ia tentu sering bertarung dengan super star Real Madrid itu di atas lapangan. Keduanya kemudian disebut berseteru.Hal itu bermula dari ucapan bek asal Brasil tersebut yang mengatakan Ronaldo senang jadi pusat perhatian. Akibat ucapannya tersebut, CR7 sempat tak mau menyapanya di acara penganugerahan Ballon d’Or 2015 lalu.

 

Alves lantas berusaha menjernihkan masalah tersebut. Ditegaskannya, ucapannya soal Ronaldo itu dipelintir oleh media.”Semua perseteruan saya dengan Cristiano adalah karena pers. Jika saja orang-orang tahu betapa saya menghormati Cristiano Ronaldo. Saya akan mengulanginya untuk membuat posisi saya menjadi jelas: Saya menghormati Cristiano Ronaldo,” tegasnya pada ABC.Semua orang memberitahu saya betapa ia adalah sosok profesional yang fantastis.Bagi CR7, itu berbeda, ia adalah saingan saya dan saya harus bersaing dengan dirinya.

 

Ketika saya mengatakan ia selalu ingin menjadi pusat perhatian, yang berarti ketika Anda menang Anda akan menjadi bintangnya, tetapi ketika Anda kalah mereka akan menyalahkan Anda. Saya mengatakan hal itu dalam cara yang sangat penuh hormat,” tegasnya lagi.”Dan saya memikirkan hal yang sama dengan (Lionel) Messi atau Neymar. Pikiran saya tidak negatif. Apa yang terjadi adalah bahwa pers menjual cerita secara berbeda, mengatakan bahwa saya telah berbicara buruk tentang dirinya dan Ronaldo percaya itu. Itu sebabnya ia tidak menyapa sayadi gala Ballon d’Or pada 2015,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: