Danny Rose Curhat Masalah Gaji

Danny Rose Curhat Masalah Gaji

Rose menyebabkan kekacauan pekan lalu ketika dia menyerang Spurs yang dianggapnya tak memberikan gaji selayaknya, dan hal itu tak bisa ia tolerir. Selain itu ia juga mendesak klub untuk segera mendatangkan bintang baru.

Setelah “insiden” itu, Rose memang telah mengucapkan permintaan maaf atas perkataannya tapi masa depannya tetap tak jelas. Kini, Chelsea dan Manchester United dilaporkan tertarik untuk menggaetnya.

Tak ada masalah di skuat Tottenham

“Danny adalah bagian dari tim dan kami memahami rasa frustrasinya. Sudah berjalan sekitar enam atau tujuh bulan dia tidak berada di tim karena cedera,” kata Lloris.

“Tim memilih bungkam untuk itu. Danny membuat kesalahan, dia meminta maaf dan kami i. Sudah. Tim tidak pernah terpengaruhi oleh situasi itu karena kami fokus pada pertandingan pertama di Liga Inggris.”

“Kami tahu dari sisi luar jika Anda memulai untuk mendengar, di dalam skuat, Anda bisa terpengaruh tapi kami berdiri bersama dan harus tetap fokus dan memiliki ambisi yang sama,”

“Kami memilih tenang. Kami masih berkomunikasi dengan Danny dan tidak ada masalah. Jika orang dari luar sana ingin membuat masalah itu tidak akan mempengaruhi kami. Kami adalah skuat yang bagus, sangat jelas dengan pikiran yang bagus dan terkadang Anda bisa melakukan kesalahan.”

“Hal ini tidak untuk diulangi mereka. Hal yang terpenting adalah pemimpin dari tim ini tidak terpengaruh dan kami bergerak maju dan kami menunjukkannya. Komitmen di dalam skuat ini sungguh hebat.” tutup Lloris.

Pada laga pembuka Liga Inggris, Spurs berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0 di St James Park. Sementara itu pertandingan kedua, Spurs akan meladeni tantangan dari sang juara bertahan Chelsea di Wembley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: