De Gea Sambut Tantangan Spesial Messi

De Gea Sambut Tantangan Spesial Bernama Messi

De Gea Sambut Tantangan Spesial Bernama Messi

Kiper Spanyol David de Gea antusias menyambut pertandingan melawan Argentina. Menghadapi Lionel Messi disebut De Gea jadi tantangan spesial untuknya.

Spanyol akan menghadapi Argentina dalam pertandingan persahabatan di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

 

Jelang pertandingan tersebut, Messi sempat diragukan tampil setelah absen di laga melawan Italia dan juga tak ikut dalam sesi latihan pertama Argentina. Namun pelatih Jorge Sampaoli sudah memastikan bahwa pemain Barcelona itu bisa turun melawan Spanyol.

 

Keberadaan Messi di lini depan Argentina bukan tidak mungkin akan membuat De Gea menghadapi malam yang ‘sibuk’. Namun kiper Manchester United itu justru merasa tertantang.

“Sebagai kiper, menghadapi Messi adalah sebuah tantangan,” De Gea mengatakan seperti dikutip Soccerway.

 

“Tapi kami ingin pemain-pemain terbaik ada di atas lapangan dan Messi adalah salah satunya. Bermain melawannya selalu spesial.”

 

Antusiasme juga diungkapkan oleh entrenador Spanyol Julen Lopetegui. Ia menyadari gengsi tinggi dalam laga melawan Argentina yang juga diperkuat Messi.

 

“Saya pikir ini adalah laga yang indah, di stadion yang luar biasa, dan melawan runner-up Piala Dunia, dan di mana salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola akan bermain,” Lopetegui mengatakan.

 

“Itu adalah motivasi bagi kami,” ia menambahkan.

 

Sementara itu, De Gea merasa lebih dihargai saat berada di Manchester United dibandingkan dengan saat ia membela tim nasionalnya, Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: