De Sciglio Siap Gantikan Riccardo Montolivo Sebagai Kapten

De Sciglio Siap Gantikan Riccardo Montolivo Sebagai Kapten

Mattia De Sciglio, Bek muda asal klub sepak bola AC Milan, mengaku siap untuk mengemban tugas sebagai seorang Kapten Rossoneri di masa depan.

Saat ini, posisi Kapten AC Milan adalah Riccardo Montolivo. Namun ia berhalangan untuk tampil karena masih terbelit cederayang dialaminya. Jadi, untuk sekarang ini ban kapten itu pun beralih ke wakilnya, yakni Ignazio Abate.

Kedua pemain itu sendiri tergolong senior di skuat AC Milan. Montolivo sendiri sudah berusia 31 tahun. Sementara itu Abate satu tahun lebih muda dibanding Montolivo. Masa edar mereka di San Siro sudah tak akan lama lagi.

Dan jika salah satu atau keduanya sudah angkat kaki dari San Siro, De Scilgio mengaku bahwa ia siap mengganti mereka memakai ban kapten untuk AC Milan. Ia mengaku tak akan canggung untuk menjadi seorang pemimpin di skuat Rossoneri karena sebelumnya ia pernah mendapat pengalaman dijadikan Kapten.

“Saya ingin menjadi kapten,” seru full-back ini pada Gazzetta dello Sport.

“Saya sudah pernah mengenakan ban kapten di tim junior. Ban kapten itu indah dan merupakan tanggung jawab yang besar,” seru De Sciglio.

Ia sangat ‘pede’ dengan apa yang dikatakannya karena sebelumnya ia sudah mempunyai pengalaman menjadi seorang Kapten tim sepak bola. Ban kapten itu indah dan merupakan tanggung jawab yang besar, katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: