Debuchy Berharap Bisa Pergi dari Arsenal di Januari

Debuchy Berharap Bisa Pergi dari Arsenal di Januari

Mathieu Debuchy berharap agar ia bisa pergi dari Arsenal di bulan Januari yang akan datang, setelah ia dikabarkan memiliki hubungan yang kurang bagus dengan sang manajer Arsene Wenger.

Pesepak bola yang sekarang berusia 31 tahun itu menghabiskan paruh musim lalu sebagai pemain pinjaman di Bordeaux, dan Mathieu Debuchy mengatakan bahwa dirinya tidak punya hubungan yang dekat dengan bosnya di Emirates.

Mantan bek kanan tim nasional Prancis ini sudah mengalami penurunan karir sejak ia bergabung dari Newcastle pada tahun 2014, dan setelah munculnya Hector Bellerin, yang kini jadi bagian penting dari tim inti, semakin membuat karir Mathieu Debuchy semakin tenggelam.

“Sebelum saya pergi ke Bordeaux, saya sering datang menemuinya di kantornya. Namun sekarang, saya merasa tidak perlu lagi melakukan hal itu. Saya tidak ingin melakukannya. Kami saling menyapa satu sama lain, kami mengatakan halo, namun tidak lebih,” tutur Mathieu Debuchy di L’Equipe.

Hubungan keduanya mencapai titik terendah dari setahun silam, ketika Arsene Wenger mencegah sang pemain bergabung dengan Manchester United (MU).

“Saya tidak sering bermain, dan itu Manchester United, tidak perlu lagi ada penjelasan lain. Bagi saya, itu tidak terduga, namun sang pelatih mengatakan tidak. Itu sesuatu yang tidak saya hargai. Dia tidak memainkan saya, jadi saya tidak tertarik melakukannya.” Tambah Mathieu Debuchy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: