Doucoure Target Transfer Tottenham

Doucoure Target Transfer Tottenham

Doucoure Target Transfer Tottenham

Gelandang Watford City, Abdoulaye Doucoure, telah menjadi target transfer Tottenham Hotspur untuk bursa transfer musim panas mendatang. Namun, pemain asal Prancis itu mengaku berharap bisa bergabung dengan klub idamannya, Liverpool, pada jendela transfer musim panas itu.

 

Abdoulaye Doucoure telah menjadi target transfer dua klub London utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal, dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan The Sun sempat mengabarkan Tottenham menyediakan 50 juta pound untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu beserta rekan setimnya, Richarlison, saat bursa transfer musim panas mendatang.

 

Namun, sebuah pernyataan dari sang pemain tampaknya akan membuat Tottenham Hotspur cukup gigit jari dan kesulitan jika Liverpool akhirnya berniat untuk mendapatkan jasanya setelah Abdoulaye Doucoure mengungkapkan keinginannya untuk berseragam The Reds.

 

“Liverpool adalah sebuah klub yang tak perlu perkenalan. Saya tidak sabar untuk bermain di sana, di Anfield. Saya ingin merasakan atmosfernya. Bagi saya itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika bisa bermain di klub seperti ini,” ujar Abdoulaye Doucoure seperti dilansir HITC.

 

Liverpool pun tampaknya memang akan melihat bursa transfer untuk mencari pemain seperti Doucoure mengingat adanya spekulasi yang mengabarkan Emre Can bisa meninggalkan Anfield pada musim panas mendatang. Gelandang asal Jerman itu tampak akan pergi dari Anfield dengan status bebas transfer, kecuali The Reds mengabulkan kenaikan gaji yang diinginkannya sebesar 200 ribu pound per pekan.

 

Video aksi Jurgen Klopp selama melatih Liverpool. Hari ini, Sabtu (8/10/2016) kiprah Jurgen Klopp genap berusia 1 tahun bersama The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: