Dwight Yorke: Rooney Memiliki Banyak Kontribusi Terhadap Tim

Dwight Yorke:Rooney Memiliki Banyak Kontribusi Terhadap Tim

Legenda Manchester United, Dwight Yorke telah mengungkapkan keyakinannya bahwa Wayne Rooney masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Manchester United dan juga timnas Inggris.Nama Rooney memang tak mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim ini dia lebih banyak duduk dikursi cadangan sejak kedatangan pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut lebih suka memainkan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tunggal dalam formasinya.Oleh sebab itu banyak kabar yang beredar kalau Rooney akan meninggalkan klub jika dia terus tidak mendapat kesempatan bermain.

Minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan ini pun berimbas pada posisinya di timnas Inggris. Pelatih The Three Lions, Gareth South gate tak memanggilnya untuk jeda internasional mendatang.”Tak dipanggil adalah sesuatu yang Wayne Rooney harus atasi, untuk pertama kalinya dalam karir profesionalnya. Dia telah menjadi kapten dan andalan Inggris dan Manchester United untuk bertahun-tahun,” ujarnya.Dengan demikian Rooney harus terus bekerja keras untuk dapat kembali membangun karir sepakbolanya yang gemilang agar dia tetap bersinar seperti dahulu.

Kami tahu waktunya bermain untuk Manchester United telah sangat terbatas, karena kurangnya performa dan kesempatan untuk bermain. Tapi Rooney memiliki banyak kontribusi. Dia relatif muda dalam hal sepakbola. Dia hanya perlu kepercayaan dirinya kembali,” sambungnya.”Permainan ini adalah semua tentang kepercayaan diri dan bila dia menemukan itu lagi, dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan pada Manchester United dan Inggris,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: