Dybala Buat Para Peminatnya Kecewa Dengan Pernyataan Ini

Dybala Buat Para Peminatnya Kecewa Dengan Pernyataan Ini

Dybala Buat Para Peminatnya Kecewa Dengan Pernyataan Ini

Paulo Dybala telah menutup semua pintu bagi klub peminatnya, setelah ia memastikan bahwa dirinya fokus sepenuhnya untuk membela Juventus.

Dybala secara konsisten dikaitkan dengan hampir semua klub top di Eropa, dan Barcelona pada khususnya. Blaugrana melihat dia sebagai pengganti yang paling sesuai untuk Neymar Jr yang sekarang telah pergi. Namun minat klub raksasa Catalan itu kepada bintang Liverpool, Philippe Coutinho, juga tak kalah besarnya.

Klub lain seperti Real Madrid pun sempat dikaitkan dengan Dybala, namun pemain asal Argentina itu menegaskan baru-baru ini bahwa fokus utamanya adalah bermain untuk Juventus, dan ia tidak tertarik untuk pindah ke klub lain.

Dybala mengatakan kepada Sport Mediaset: “Saya sangat senang di Juventus. Saya memperpanjang kontrak saya tiga bulan yang lalu, klub meminta saya untuk mengambil nomor punggung 10 mereka, saya memikirkannya selama dua hari dan berkata: Mengapa tidak?”

Dybala juga berkata tegas soal masa depannya, terutama mengenai ketertarikan Barcelona kepadanya, dengan menyatakan: “Barcelona? Saya tidak memikirkan tim selain Juventus. ”

Dan kemudian datang momen besar yang pastinya merupakan hal yang paling memuaskan bagi semua fans setia Bianconeri di seluruh dunia, ketika striker tersebut menambahkan: “Saya ingin berkembang di sini. Jika presiden menginginkan saya, saya akan bertahan di sini selamanya.”

Pada usia 23 tahun, Dybala telah membuktikan diri sebagai salah satu striker papan atas dunia. Dan komitmen besarnya kepada Juventus merupakan hal yang cukup berbeda dibandingkan kebanyakan pemain lainnya, yang akan lebih memilih untuk hengkang ke klub terbesar dunia seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen.

Sebagai penyerang muda, Paulo Dybala memiliki kemampuan yang hampir lengkap untuk menjadi ujung tombak andalan tim. Ia memiliki kemampuan menggiring bola yang sangat baik. Ia juga memiliki kelebihan dalam hal melepaskan tendangan akurat dari posisi manapun. Dan kemampuan spesial lainnya adalah akurasi tendangan bebasnya yang sangat baik. Kemampuannya itu pun kembali ia tunjukkan di pertandingan terakhir Juventus melawan Lazio di Piala Super Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: