Dybala: Saya Harus Meningkatkan Banyak Hal

Dybala: Saya Harus Meningkatkan Banyak Hal

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengatakan dirinya masih harus bekerja keras dan menemukan kembali bentuk performa terbaik setelah sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Dybala mengalami cedera hamstring saat melawan AC Milan pada bulan Oktober tahun lalu yang membuatnya harus absen beberapa pekan.

Dybala sendiri memiliki waktu yang cukup sulit akhir tahun lalu saat dirinya gagal mengeksekusi penalti di Piala Super Italia saat kalah lawan AC Milan. Namun dikatakan pula olehnya bahwa dia kini merasa lebih baik.

“Saya memiliki sedikit waktu sulit selama jeda karena saya tak pernah gagal penalti dengan Juventus sebelumnya, tapi sekarang saya merasa lebih baik,” sambungnya.

“Saya berusia 23 tahun, jadi saya harus meningkatkan banyak hal, seperti kekuatan fisik saya dan juga kaki kanan saya. Saya menikmati peran sebagai trequartista, karena pelatih Allegri memberikan banyak ruang dan saya dapat mengekspresikan diri yang dengan baik di sana,” tandasnya.

Juventus sendiri baru saja sukses mengalahkan Atalanta di Coppa Italia dengan skor 3-2. Tiga gol Juventus dicetak Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic. Sedangkan dua gol balasan Atalanta dicetak Abdoulay Konko dan Emmanuel Latte Lath.

Karena golnya saat melawan atlanta, Dybala diberikan pujian oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

“Paulo Dybala bermain baik hari ini. Dia kembali dari cedera dan dia perlu bermain,” ujar Massimiliano Allegri usai pertandingan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: