Eddie Howe Bantah Akan Datangkan Terry

Eddie Howe Bantah Akan Datangkan Terry

John Terry, Bek berusia 36 tahun itu memang tengah dikabarkan berada dalam situasi yang tidak menentu di Chelsea. Hal ini dikarenakan ia kalah bersaing di lini pertahananThe Blues,sehingga ia hanya tampil sebanyak lima kali bagi Antonio Conte musim ini.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe baru-baru ini buka suara mengenai isu ketertarikan timnya atas bek Chelsea, John Terry. Howe mengakui bahwa ia sangat mengidolakan Terry sebagai pemain namun ia membantah bahwa timnya akan mendatangkannya pada bursa transfer kali ini.

Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat Kapten Chelsea itu tengah mempertimbangkan hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Salah satu klub yang santer dikabarkan ingin mendatangkan Terry adalah Bournemouth, yang disebut sudah mulai melakukan pendekatan kepada mantan bek Timnas Inggris tersebut.

Namun Howe membantah kabar pendekatan tersebut yang ia sebut sebagai sebuah berita bohong. “Saya tegaskan sekali lagi, kami tidak melakukan negosiasi apapun dengan Chelsea saat ini,” beber Howe kepada Sportsmole.

“Saya memang mengidolakan John Terry sebagai seorang pesepakbola. Ia adalah salah satu bek tengah yang saya kagumi.”

“Ketika saya masih bermain, saya mencoba untuk meniru cara bermain agar saya semakin mirip dengan cara bermainnya. Ia memang menjadi salah satu panutan saya, namun kami tidak melakukan diskusi atau pertemuan apapun mengenai transfer itu.” tutup pelatih berusia 39 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: