Emerson Palmieri Konfirmasi Tawaran Chelsea, Andy Carroll Cedera

Agen bek AS Roma Emerson Palmieri telah mengkonfirmasi bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran untuk menandatangani pemain tersebut, yang dia katakan akan “senang” bekerja sama dengan manajer Blues Antonio Conte. Di tempat lain, langkah Chelsea untuk Andy Carroll terlihat tidak aktif setelah striker tersebut mengalami cedera.

Chelsea telah dikaitkan dengan beberapa sayap kiri untuk memberi Marcos Alonso kompetisi untuk peran tersebut, dan agen Emerson, Fernando Garcia, mengatakan kepada Daniele Longo dari situs Italia Calciomercato.com:

“Langkah Chelsea Emerson bukanlah kesepakatan yang sudah dilakukan, kami sedang dalam pembicaraan dengan klub tersebut.

“Kedua klub sedang dalam pembicaraan dan kami berharap bisa segera menyelesaikan kesepakatan. Transfer sangat mungkin terjadi pada tahap ini.

“Saya belum merencanakan perjalanan ke Italia dalam waktu dekat, kami menunggu berita. Emerson akan senang bermain di Liga Primer dan akan senang bekerja sama dengan Conte, dia adalah manajer puncak, salah satu yang terbaik di Dunia.”

Komentar Garcia bahwa transfer musim dingin “sangat mungkin” menonjol dari yang lain, sementara keinginan Emerson untuk bekerja sama dengan mantan kepala Juventus dan tiga kali perebutan pemenang Serie A Conte adalah dorongan besar juga.
Liverpool juga telah dikaitkan dengan tawaran untuk pemain berusia 23 tahun, yang absen pada sebagian besar musim ini dalam usahanya untuk kembali dari cedera ligamentum anterior yang dia dapatkan pada bulan Mei.
Alonso sekali lagi menjadi pemain penting di sisi kiri untuk Chelsea musim ini, namun Nizaar Kinsella dari Goal melaporkan bahwa pencarian mereka untuk mendapatkan alternatif telah membawa mereka dari Alex Sandro dari Juventus dan ke ibukota Italia bersama Emerson.

Di tempat lain, Chelsea melaporkan pengejaran West Ham United ke depan Carroll tampaknya akan berakhir setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki yang akan membuatnya absen setidaknya selama empat minggu, per Jason Burt dari Telegraph.

Conte tampaknya mencari sosok sentral tengah yang kuat dalam serangan, dengan Michy Batshuayi berjuang untuk menyalakan semua silinder musim ini dan Alvaro Morata mengalami kekeringan akhir gol.

Tendangan cedera Carroll juga melihat West Ham kehilangan kepercayaan pada usaha mereka untuk menandatangani Batshuayi, menurut laporan Burt, dengan kedua klub sekarang dipaksa untuk menilai ulang renovasi musim dingin mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: