Emery Akui Ada Tekanan pada PSG

Emery Akui Ada Tekanan pada PSG

Unggul empat gol atas Barcelona tak membuat Paris Saint-Germain bersantai. Bermain di kandang Barca diakui Unai Emery bisa menghadirkan tekanan untuk timnya.

PSG sudah mengantongi keunggulan agregat 4-0 atas Barca di babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens tampil impresif di leg pertama lalu dan membuat Barca tak berkutik di Parc des Princes.

Kini PSG akan gantian tandang ke Camp Nou, Kamis (9/3/2017) dinihari WIB. Tampil di hadapan puluhan ribu pendukung Barca diakui Emery akan menghadirkan tekanan untuuk PSG.

Tapi Emery tetap yakin Edinson Cavani dkk. bisa mengatasinya. Dia juga menekankan bahwa PSG tak akan mengubah gaya main dan tetap agresif seperti leg pertama.

“Saya punya keyakinan yang sama terhadap tim saya seperti sebelumnya di leg pertama dan respek yang sama untuk Barcelona. Satu-satunya pikiran kami adalah bermain dengan cara seperti yang kami lakukan di leg pertama, tanpa berpikir soal hasil,” ujar Emery seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami harus siap untuk melakukan segalanya: bertahan, menyerang, bermain bersama, mengatasi ketika mereka mendominasi, dan membuat mereka menderita. Kami harus memenangi duel satu lawan satu kami dan di level kolektif kami harus unggul.”

“Itulah mengapa kami ingin meneruskan apa yang kami tinggalkan di Paris. Tentu ada tekanan. Besok, bedanya adalah Barca akan punya dukungan suporter. Kami harus mempertahankan filosofi kami,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: