Gara-Gara Anak, Bonucci Hampir Pensiun Dini

Bek Juventus, Leonardo Bonucci ternyata hampir pensiun dini dari sepak bola. Itu terjadi saat anak Bonucci, Matteo sakit berat di awal musim ini.

“Ya, saya berpikir soal pensiun. Sepak bola bukanlah prioritas saya saat itu. Anda melihat anak laki-laki Anda dengan perasaan luar biasa, dia menanyakan banyak pertanyaan dan saya tak tahu kenapa ini tejradi dan apa penyebabnya,” kata Bonucci seperti dilansir Football Italia.

Bonucci sempat dua pekan absen di September lalu. Awalnya, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri hanya mengatakan Bonucci absen karena alasan pribadi.

Namun kemudian, alasan Bonucci absen terungkap. Sang bek ternyata harus berada di rumah sakit menemani Matteo.

Suporter Juventus juga suporter mantan klub Bonucci, Bari sempat menyatakan dukungan bagi Bonucci dan Matteo. Suporter Juventus misalnya, menunjukkan dukungan dengan membentangkan spanduk bertuliskan Vicini Alla Fam Bonucci (Berada di Dekat Keluarga Bonucci), Forza Matteo di laga melawan Lazio.

Bonucci mengatakan, saat itu adalah saat yang sulit dalam kariernya. Bek berusia 29 tahun ini mengaku kesulitan konsentrasi di lapangan karena memikirkan putranya.

“Sekitar 15 hari setelah operasi, sampai saya melihat dia lebih baik, saya tidak tertarik berlatih atau apapun yang ada hubungannya tentang sepak bola,” ujar Bonucci.

Kondisi Matteo yang perlahan membaik membuat Bonucci berbahagia. Kini, ia mengaku kondisi keluarganya lebih baik. “Saya selalu benci rumah sakit dan berusaha menghindarinya. Tapi saat itu, saya harus berada di sana dan berusaha tenang. Matteo sekarang lebih baik dan keluarga kami lebih bersatu dari sebelumnya,” kata Bonucci.

“Pagi ini, dia tidur di tempat tidur kami dan bangun dengan senyum. Anda menyadari itu adalah kemenangan terbesar,” ujar Bonucci mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: