Gelandang Barcelona, Andres Iniesta Ingin Gantung Sepatu.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta Ingin Gantung Sepatu.

Andres Iniesta, Gelandang Barcelona mengaku ingin pensiun di Camp Nou.

Iniesta telah menjadi bagian dari Barca dalam 20 tahun. Mulai dari bergabung dengan akademi La Masia, lalu melakukan debut dengan tim senior pada 2002, hingga sekarang menjadi salah satu ikon klub.

Namun demikian, pemain 32 tahun itu mulai bermasalah dengan lututnya dan jarang bermain. Kontraknya juga akan habis pada 2018. Iniesta berharap bisa memperpanjang kontraknya dan bertahan di Barca hingga pensiun.

“Mari berharap begitu (pensiun di Barca)! Itu adalah mimpiku untuk waktu yang lama,” kata Iniesta di situs resmi klub.

“Ketika Anda mulai dan segala sesuatunya baru, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi hal-hal berkembang dan menjadi lebih penting. Anda selalu memiliki harapan pensiun di sini.”

“Aku punya tujuan sukses di Barca ketika datang dan sampai aku melakukanmnya, aku tidak puas. Ada saat-saat sulit ketika aku senang bermain 10 menit di sini daripada lebih banyak waktu di tim lain.”

“Aku tidak berpikir tentang kehidupan setelah pensiun, tapi aku tahu bahwa satu atau lain cara, aku akan terus dihubungkan dengan sepak bola.”

“Tentu saja (aku ingin dikaitkan dengan Barca], tapi masa depan akan memutuskan. Aku tidak dalam posisi untuk mengatakan aku ingin menjadi satu hal atau lain pada saat ini, tapi aku ingin tetap di Barca, mari berharap demikian. Namun, saat ini masih terlalu jauh untuk pensiun,” Iniesta menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: