Gelandang Fluminense Tengah Jadi Incaran MU

Gelandang Fluminense Tengah Jadi Incaran MU

Raksasa EPL,Manchester United bertekad untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Setan Merah disebut-sebut tengah menginginkan sosok gelandang asal klub Fluminense tersebut Gustavo Scarpa untuk dapat bergabung memperkuat tim mereka pada musim depan.Scarpa sendiri merupakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki oleh Fluminense saat ini.

Gelandang yang kini berusia 23 tahun ini selalu menjadi starter di lini tengah Fluminense, di mana ia sudah menyumbangkan 5 gol dan 6 assist bagi Fluminense dimusim yang lalu.Penampilan apik Scarpa ini tidak luput dari perhatian Manchetser United. Kubu setan merah dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Scarpa pada bursa transfer musim panas nanti.Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Star,jurnalis asal Brasil Edilson Silva  menyebut bahwa sudah ada proses pendekatan yang dilakukan oleh kubu setan merah kepada Fluminense.untuk mendapatkan Gustavo Scarpa.

Bahkan disebutkan bahwa kubu MU sudah mulai melakukan proses negosiasi tahap awal dengan klub asal Brasil tersebut.Menurut laporan yang sama kubu Fluminense siap mendengarkan tawaran yang masuk dari Manchester United itu. Namun mereka disebut menginginkan tidak kurang dari £26 Juta untuk melepaskan Scarpa ke Old Trafford musim panas nanti.Karena Gustavo Scarpa merupakan gelandang terbaik yang mereka punya.Pemain muda tersebut merupakan pemain yang bertalenta dan pemain yang apik di setiap pertandingan.Dia selalu menunjukan permainan yang baik saat di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: