Griezmann Takkan Bersedia Main di Liga Europa

Griezmann Takkan Bersedia Main di Liga Europa

Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan salah satu klub sepak bola terbesar asal Inggris, yaitu Manchester United, namun Mark Lawrenson belum lama ini meragukan bahwa akan ada kesepakatan yang terjadi dengan Atletico di Januari.

Setan Merah diperkirakan akan menambah amunisi baru ketika bursa transfer dibuka kembali, usai belakangan banyak pemain top disebut masuk dalam radar manajer Jose Mourinho.

Pemain Prancis, Griezmann, adalah salah satu nama yang terus beredar, di mana laporan terbaru mengatakan bahwa sudah ada negosiasi yang terjadi dengan agen sang pemain.

Namun demikian, sosok berusia 25 tahun merupakan pemain kunci di tim asuhan Diego Simeone. Selain itu, Lawrenson juga ragu Griezmann tertarik dengan kondisi MU, yang saat ini hanya bermain di Liga Europa.

“Saya tidak yakin apa yang akan dilakukan oleh manajer Jose Mourinho di Januari mendatang. Timnya terus mencari bentuk dan ia punya banyak opsi di bangku cadangan. Ya, United memang dikaitkan dengan striker Prancis, Antoine Griezmann, namun saya kira Atletico Madrid tidak akan menjualnya sekarang,” tutur Lawro di BBC.

“Mereka mungkin akan terbuka dengan penawaran di akhir musim, namun mereka tengah bermain di Liga Champions, jadi mengapa mereka akan membiarkannya pergi? Tidak hanya itu, mengapa seorang pemain akan rela pergi dan justru bermain di Liga Europa.” Tambar Lauro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: