Guardiola Diusir ke Tribun Penonton

Guardiola Diusir ke Tribun Penonton

Guardiola Diusir ke Tribun Penonton

Bos Manchester City Pep Guardiola menyerang wasit Antonio Mateu Lahoz setelah dikirim ke tribun selama kekalahan Liverpool: “Dia wasit yang suka merasa berbeda,” cetus Guardiola.Pep Guardiola telah meratapi kepemimpinan wasit Antonio Mateu Lahoz. Dia mencak-mencak setelah gol Leroy Sane dianulir. Dalam tayang ulang menunjukkan bola datang dari James Milner dan dengan demikian dia tidak offside. Pria Katalan itu pun akhirnya diusir ke tribun penonton.Alih-alih membalas kekalahan 3-0 di Anfield, pekan lalu, Man-City malah kembali dipermalukan 2-1 di Etihad, Rabu (11/4) dini hari.

 

Pep Guardiola mengecam wasit Antonio Mateu Lahoz setelah dia diusir dari lapangan.”Dia adalah seorang wasit yang suka merasa berbeda,” kata Guardiola, yang dikirim ke tribun setelah mengkritik Lahoz di lapangan pada babak pertama.’Dia istimewa. Ketika semua orang melihat hal-hal yang akan dilihatnya. Kami berbicara tentang itu, kami mengenalnya,” lanjutnya.

 

‘Terlalu banyak untuk diusir karena saya tidak mengatakan kata yang salah. Saya tidak menghinanya. Saya hanya mengatakan itu adalah gol. Ketika bola datang dari Milner, itu bukan offside,” papar Guardiola.”Saya mengatakan bahwa itu gol ketika bolanya dioper ke Leroy Sane. Karena itulah wasit mengusir saya keluar,” ujar eks pelatih Barcelona itu dalam konferensi pers.”Bakal berbeda hasilnya jika kami unggul 2-0. Bakal berbeda ketika gol Salah di Anfield dianggap offside. Bakal berbeda ketika gol Gabriel Jesus di Anfield dianggap offside.”

 

Guardiola percaya bahwa City adalah korban dari beberapa keputusan wasit yang buruk sepanjang pertandingan setelah Gabriel Jesus mencetak gol.”Dalam game semacam ini, dampaknya besar,” tambahnya. “Gol pertama di Anfield adalah offside dari Salah dan gol dari Gabriel Jesus adalah gol. Ini bukan offside dan minggu lalu itu adalah penalti (Raheem) Sterling dari (Andrew) Robertson di depan ofisial keempat. Tentu saja itu pengaruh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: