Guardiola Isyaratkan Segera Debutkan Gabriel Jesus

Guardiola Isyaratkan Segera Debutkan Gabriel Jesus

City membeli Jesus dari Palmeiras pada awal musim ini. Namun, pemain yang sekarang berusia 19 tahun itu diberi kesempatan untuk membela Palmeiras hingga akhir tahun.

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengisyaratkan bahwa ia bakal segera memberi striker asal Brasil ini. Gabriel Jesus kesempatan untuk melakukan debut bersama The Citizens.

Gabriel Jesus sudah mengunjungi City pada awal Desember. Namun, Pep Guardiola memberinya libur selama dua hingga tiga pekan. Rencananya, Jesus akan kembali ke City pekan ini, dan Guardiola memberi isyarat bakal segera memainkannya.

“Kita akan lihat,” kata Guardiola ketika ditanya kapan Jesus mampu berkontribusi.

“Tentu saja dia pemain muda. Dia teris bermain tiga tahun tanpa liburan. Dia fit, muda, dia hanya dua atau tiga pekan tidak latihan.”

“Jadi saya tidak berpikir kami akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuatnya kembali fit,” Guardiola menambahkan seperti dilansir Goal.

City akan menghadapi West Ham di Piala FA pada Jumat besok. Laga ini bisa jadi kesempatan Guardiola memainkan Jesus untuk pertama kalinya. Setelah laga tersebut, City akan tandang ke Everton dan menjamu Tottenham Hotspur.

Penampilan Gabriel Jesus di lapangan sendiri tampil gemilang bersama Palmeiras tahun ini. Ia mencetak sebanyak 21 gol dalam 46 pertandingan. Sebelumnya ia juga sukses mengantar Brasil meraih medali emas di Olimpiade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: