Guardiola: Semuanya Selalu Salah Kami, Pelanggaran Dari Sisi Kami

Guardiola: Semuanya Selalu Salah Kami. Pelanggaran Dari Sisi Kami

Josep Guardiola tidak sedang dalam mood yang baik ketika ia menemui media usai Manchester City menang 2-1 atas Burnley semalam. Meski meraih kemenangan atas tim asuhan Sean Dyche dengan 10 orang pemain, usai Fernandinho dikartu merah di babak pertama, pria Catalan tidak terlalu gembira untuk menemui para jurnalis usai pertandingan. Manajer Spanyol itu mengatakan bahwa ada aturan istimewa di sepak bola Inggris, yang kerap merugikan timnya.

Mantan manajer Barcelona itu berulang kali memberikan jawaban ketus pada para pekerja media, ketika ditanya mengenai jalannya pertandingan, termasuk kartu merah yang didapatkan oleh Fernandinho.

Guadiola juga mengatakan ia percaya kipernya sudah dilanggar dua kali di dalam kotak penalti, terkait satu gol yang dicetak oleh Burnley di Etihad semalam.

“Semuanya selalu salah kami. Pelanggaran dari sisi kami. Saya melihat pertandingan lain musim ini. Pelanggaran untuk Claudio Bravo di gol Burnley merupakan pelanggaran mereka,” tutur Guardiola menurutMirror.

“Di sini dan di seluruh dunia, aturan mengatakan bahwa dalam kotak penalti kiper tidak boleh disentuh. Dia ada di sana dan sang striker membuat pelanggaran. Saya melihat apa yang terjadi pada Maarten Stekelenburg di pertandingan melawan Everton di awal musim, mereka melakukan hal sama terhadap kami dan itu gol, oke.”

“Namun saya harus menjelaskan beberapa kali bahwa saya harus beradaptasi. Dan saya harus mengerti aturan istimewa yang ada di Inggris. Jadi saya akan belajar, dan kini kami akan bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: