Henry: Kante Layak Menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Henry: Kante Layak Menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Thierry Henry mendukung gelandang Chelsea N’Golo Kante menjadi pemain terbaik Liga Inggris. Menurut Henry, Kante layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Kante tampil gemilang musim ini. Ia jadi mesin The Blues dalam formasi 3-4-3. Kerja keras pemain asal Prancis itu membantu Chelsea duduk nyaman di singgasana.

“Saya tidak melihat alasan mengapa Kante tidak bisa menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris pada akhir musim nanti. Banyak kandidat bagus saat ini,” kata Henry seperti dilansir Goal.

“Zlatan Ibrahimovic mencetak begitu banyak gol di usia 35 tahun. Alexis Sanchez begitu mudahnya menyumbangkan gol dan assist. Sementara Romelu Lukaku memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan 16 gol. Lalu ada Sadio Mane di Harry Kane, Dele Alli di Spurs dan Kevin de Bruyne di City. Semuanya memiliki musim yang hebat.”

“Biasanya Kante adalah jenis pemain yang tidak diperhatikan. Mereka hanya dirindukan ketika tidak di lapangan. Tapi Kante begitu istimewa. Tugasnya adalah seni untuk merasakan bahaya, melakukan tekel dan mencegah bola.”

“Kante memiliki dua pertandingan hebat melawan Liverpool dan Arsenal dalam seminggu. Jika dia mulai mencetak gol, maka Anda akan memiliki gelandang bertahan dan pemain nomor 10 dalam satu orang.”

“Orang-orang membayar untuk melihat gol Hazard, tapi bukan hanya tentang itu, ini juga tentang Kante. Mengapa tidak menyerahkan trofi itu kepadanya?” Henry menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: