Ibra Akui Pilih Opsi Tersulit Saat Putuskan Datang ke United

Carragher: Ibrahimovic Benar-Benar Seorang Pemain Yang Hebat

Ibrahimovic sendiri bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini secara gratis dari Paris Saint Germain. Di awal karirnya di Old Trafford memang berjalan cukup sulit karena ia cukup sedikit mencetak gol kendati bermain secara reguler.

Zlatan Ibrahimovic mengatakan alasan bahwa dirinya datang ke Manchester United merupakan opsi tersulit yang ia punya di musim panas lalu.

Striker Swedia itu mendarat di Old Trafford usai kontraknya di PSG berakhir. Dan mulanya, ada banyak orang yang ragu bahwa pemain berusia 35 tahun itu nantinya bisa memberi banyak kontribusi untuk United.

Namun Ibra membungkam semua keraguan dengan mencetak 13 gol di liga sejauh ini dan juga mengatakan ia tidak tertarik mengambil jalan mudah di penghujung karirnya, dengan bermain di liga yang kurang kompetitif seperti di Tiongkok atau Amerika Serikat.

“Mari katakan seseorang di posisi saya akan mengambil jalan termudah bermain di luar negeri, mendapat uang di Tiongkok, atau ke tempat lain untuk menutup karirnya,” tutur Ibra menurutSky Sports.

“Saya memilih tidak. Saya menghadapi tantangan, dan itu yang saya pilih. Itulah mengapa saya memilih United, juga di situasi di mana mereka tengah kesulitan, dan jika saya bisa membawa mereka kembali ke puncak, saya akan senang.”

“Saya tidak suka tugas yang mudah, saya selalu memilih yang paling sulit, ke manapun saya pergi. Saya ingin melakukan lebih dari yang lain. Di usia 35, semua orang mengatakan itu tidak mungkin, namun saya melakukan apa yang saya bisa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: