Ini Harapan Materazzi Kepada Mourinho

Ini Harapan Materazzi Kepada Mourinho

Sang legenda Inter Milan,Marco Materazzi punya sebuah harapan tentang masa depan mantan timnya tersebut. Materazzi berharap suatu hari nanti Inter akan kembali dilatih oleh sosok sekaliber Jose Mourinho.Menurut Materazzi, kehadiran Mourinho di Inter hingga saat ini masih membekas dalam memori klub dan para pendukungnya. Untuk itu, sosok yang saat aktif bermain identik dengan nomor punggung 23 tersebut berharap Mourinho akan kembali melatih Inter di masa depan.

Jose Mourinho kembali membesut Inter yang baru? Sebagai Interista, saya tentu berharap seperti itu,” ujar Materazzi kepada Gazzetta. Mourinho pernah menjadi pelatih Inter pada periode tahun 2008 hingga 2010. Pelatih asal Portugal ini pun memiliki jejak yang ditulis dengan tinta emas dalam sejarah Inter. Pasalnya, ia sukses memberikan gelar treble pada tahun 2009/10.Meski ingin melihat Mourinho kembali melatih Inter, bukan berarti Materazzi tak memberikan dukungan kepada sosok Stefano Pioli, pelatih Inter saat ini. Materazzi yakin bahwa Pioli punya kualitas dan sejauh ini sudah membuktikan kinerjanya.

Langkah pertama kami harus lebih dulu memberi konfirmasi pada Pioli. Saya rasa dia layak untuk mendapatkan kesempatan. Setelah itu, waktu yang akan menentukan kesuksesannya. Dia seorang profesional yang hebat,” kata Materazzi. Materazzi lantas memberikan pujian pada kinerja Inter saat menang besar dengan skor 7-1 atas Atalanta. “Saya memiliki hari Minggu yang luar biasa. Inter telah menunjukkan diri sebagai tim yang hebat,” tutup Materazzi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: