Ini Ungkapan Sagna Kepada Mbappe

Bacary Sagna mengungkapkan bahwa ia setuju dengan komparasi antara pemain muda AS Monaco,Kylian Mbappe, dengan legenda mantan klubnya Arsenal yaitu Thierry Henry. Mbappe menunjukkan performa yang memikat di tim Ligue 1 pada musim ini dan telah banyak menarik minat tim top. Ia juga kemudian membuktikan kemampuannya di depan publik Etihad,ketika ikut mencetak gol saat Monaco kalah 3-5 dari Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Mbappe sendiri pada saat ini sudah mencetak gol di tujuh penampilan terakhirnya sebagai starter dan total 10 kali menjebol jala lawan.Jelang duel leg kedua saat smelawan Monaco di Stade Louis II, Sagna tak segan memuji kompatriotnya itu.”Saya bermain bersama Raheem Sterling dan Leroy Sane setiap hari dan saya melihat mereka terus berkembang dengan baik. Saya tahu mereka adalah pemain yang penting untuk tim dengan potensi luar biasa,” tutur Sagna saat wawancara menurut Goal International.

Saya telah mengikuti perkembangan sepakbola Prancis dan menonton Monaco pada tiap pekan. Saya lihat potensi yang mereka punya. Mereka punya pemain yang luar biasa. Mbappe adalah pemain yang sangat bagus. Sekarang dia dibandingkan dengan Thierry Henry, dia bermain sedikit seperti dirinya.”Dia masih amat muda, dia baru berusia 18 tahun dan saya kira jika dia terus bermain seperti ini, dia akan membela tim nasional.”Sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: