Ini Ungkapan Schneiderlin Saat Berada di MU

Ini Ungkapan Schneiderlin Saat Berada di MU

Morgan Schneiderlin mengakui bahwa apa yang menimpanya di Manchester United sempat membuatnya kehilangan gairah untuk bermain sepakbola, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke Everton.Pemain asal Prancis tersebut sempat mencatat start positif di Old Trafford, usai sebelumnya dibeli dari Southampton. Namun demikian, ia kehilangan posisinya usai Louis van Gaal dipecat pada musim panas lalu.

 

Saat ini Jose Mourinho telah menggantikan posisi manajer asal Belanda tersebut dan ia menegaskan Schneiderlin tak masuk dalam rencananya.Dan dengan situasi itu, Schneiderlin mengaku ia sempat tak bergairah untuk bermain di MU setelah ia jarang dimainkan oleh sang manajer Jose Mourinho,saat pertandingan ia bahkan lebih banyak duduk di bangku cadangan, sebelum Everton memberinya jalan keluar dari Manchester.”Saya memang kehilangan gairah saya akan sepakbola sedikit karena ketika anda tidak bermain, anda tidak bermain dengan kebebasan dan semuanya terasa sulit,” tutur Schneiderlin saat diwawancara di Goal International.

 

Sejak saya datang ke sini manajer tahu apa yang bisa saya lakukan. Dia memberikan saya rasa percaya diri sebelumnya dan dia melakukan itu lagi.Saya senang dapat bekerja dengannya setiap hari.”Dia tahu bagaimana keinginan saya ingin bermain,dia juga tahu kekuatan saya dan ini tentang bagaimana anda memberikan yang terbaik. Saya bahagia kembali menemukan gairah di sepakbola dan semoga itu bisa terus berlanjut.”Sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: