Inilah Pujian Jesus Kepada Edin Dzeko

Inilah Pujian Jesus Kepada Edin Dzeko

Bek AS Roma, Juan Jesus memberikan sebuah pujian kepada rekan satu timnya yakni penyerang Edin Dzeko. Menurutnya, Dzeko adalah sosok penyerang yang paling kuat dibandingkan dengan para penyerang lain di Serie A. Juan Jesus adalah seorang pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Ia mengaku banyak mempelajari gaya bermain para penyerang di Serie A. Banyak pemain yang menurutnya sulit untuk dijaga. Namun, Dzeko adalah yang paling kuat.

 

Saya biasanya menyaksikan video para penyerang, untuk melihat gerakan mereka. Semua penyerang di Italia sulit untuk dijaga. Ada Jose Callejon, Antonio Candreva, Gonzalo Higuain dan Andrea Belotti. Semua pemain kuat,” buka Jesus kepada Radio Roma.”Lalu setiap hari berlatih dengan pemain yang paling kuat, Edin Dzeko,” tandasnya.

 

Dzeko musim ini memang tampil impresif untuk Roma. Pemain yang kini berusia 30 tahun ini ┬ásudah mencetak sebanyak 19 gol di pentas Serie A dari 25 pertandingan. Jesus melihat Dzeko sebagai pemain yang unik. Meski memiliki tubuh yang besar, tinggi badannya 193 cm, namun ia memiliki mobilitas yang tinggi. Hal ini lah yang membuat para pemain belakang lawan akan sulit menjaga penyerang asal Bosnia tersebut.”Meskipun dia bertubuh besar, gerakannya sangat mobile. Mempelajarinya sangat penting, Anda menyimak dari video dan tahu apa yang harus dilakukan di lapangan,” tandas pemain berusia 25 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: