Inter Milan Tunggu Kesepakatan Luka Modric

Salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia kemarin, Luca Modric jadi salah satu sasaran Inter Milan.

Inter Milan Tunggu Kesepakatan Luka ModricInter Milan berharap pekan ini sudah bisa mendapat kepastian apakah bisa merekrut pemain gelandang Luka Modric dari Real Madrid.

Kontak dengan Real Madrid dan perwakilan Modric sudah dilakukan sehingga Inter memiliki keyakinan cukup untuk melamar peraih penghargaan Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 berusia 32 tahun itu.

Sebagai kapten tim, Modric memimpin rekan-rekannya di lapangan untuk membawa Kroasia untuk pertama kali sejarah menembus final Piala Dunia. Meskipun, pada pertandingan final Juli lalu di Rusia, mereka kemudian dikalahkan Prancis.

Modric dikenal sebagai penggemar Inter Milan ketika masih remaja. Klub raksasa di Seri A Liga Italia itu yakin kehadiran rekan senegaranya, penyerang Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan pemain yang baru direkrut, Sime Vrsaljko, akan membuat Modric kian tertarik untuk pindah ke Inter.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur ini bergabung dengan Real Madrid pada 2012 dengan harga transfer 30 juta pound sterling atau sekitar Rp 563,07 miliar.

Modric berperan penting buat Real Madrid untuk memenangi Liga Champions Eropa empat kali dalam lima tahun terakhir. Tiga di antaranya diraih Madrid secara beruntun.

Baca: Luka Modric, Final Piala Dunia 2018 dan Ancaman Penjara

Modric dijadwalkan akan kembali mengikuti latihan di Santiago Bernabeu pekan ini dan berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengenai masa depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: